exhaustive week two

by livergirl


Akhirnya minggu ini selesai juga. Wew rasanya lega banget deh. Bener-bener minggu yang sibuk dan cukup berat. Bersyukur banget Tuhan masih kasih kekuatan untuk melewati seminggu ini.

Dimulai dari Welcome Week tgl 17-19. Seriously, hari senen ini tuh gue bener-bener nggak inget kalo hari itu tgl 17 Agustus…the independence day…ckck. I felt kinda sorry for not even praying for my country in her day…

Senen sampe rebo itu mesti jaga booth…dan karena gue skarang punya 2 komitmen as exco, booth nya juga 2 deh. Serius capek banget, kayak tiap jadwal kosong gue pasti ada jadwal booth. Dan yang paling nyebelin, pas hari-hari itu gue ada SARIAWAN gede banget yang luar biasa sakitnya, sampe gue males ngomong dan nggak napsu makan. Itu udah berlangsung sekitar 3 hari sampe akhirnya gue menyerah dan ke mc hari selasa. Yak benar sekali saudara-saudara, gue ke medical centre buat minta obat sariawan. Dikasih 3 jenis sama dokternya. Rasanya ga ada yg lebih ga penting deh…lol.

Dan thank God, obatnya bekerja dengan baik. Soalnya hari rebo & kamis gue mesti interview applicants utk exco mentoring. 60an orang dalam 2 hari itu. Masih banyak yang mesti dipikir dan di consider lah untuk pengambilan keputusan siapa exco-exco berikutnya.

Besoknya, jumat, jeng jeng jeng…ada welcome tea ISCF. And yeah, gue lupa bikin slidenya. Baru bikin sekitar 5.10pm. Untung kelar dan bisa dipake meskipun ngaco gitu nggak ada tema sama sekali. Bersyukur banget bisa melalui hari ini, dan bersyukur juga untuk anak-anak freshie yang boleh dateng🙂

.

He came to NTU on Thursday (his off day) and Friday (to attend the welcome tea). Really enjoyed the time with him, as always🙂

.

I just really hope that in week three there will be more time for me to breathe easily.